Kick The Nosy Nellys!

milkysmileHave you are ever wondered why some people are so obsessed with other people’s business? Regardless of the situation or existing circumstances, some people just insist on meddling in the lives of others. Suka sebel kan ya kalo ada orang yang suka banget ngurusin urusan orang lain. Atau tiba-tiba memberikan komentar padahal kita nggak minta. Bahkan, cenderung sarkastik dan menyudutkan kita di hadapan orang lain. Sigh! I personally, don’t understand the motivation of the Nosy Nellys of the world. Frankly, I have enough going on in my life that I don’t feel the need to engage in someone else’s. Ngapain coba?

Obsessed with other people’s busines? OMG, saya pernah mengalami hal tersebut dan itu sangat sangat menjengkelkan. Apalagi kalau yang dibahas adalah hubungan saya dengan sang pacar. What the hell. Bagi saya itu adalah hal yang sangat pribadi dan jika personally mereka tidak dekat dengan saya, yah ngapain kepo. Lucunya, ketika saya tidak sedang dekat dengan si dia, malah ditanyain, “kok cuek-cuek aja sih”. Lha kalau pada suatu ketika saya terlihat dekat dengan si pacar malah dibilang, “kok pacaran mulu sih”. Maunya apa? Hehehe… Kadang mau coba masuk kuping kanan keluar kuping kiri juga susah. The Nosy Nellys always muttering.

Nah, setelah melewati berbagai situasi, cara ampuh yang bisa kita lakukan adalah dengan diam. Ya, diemin aja tuh orang-orang yang suka kepoin kita. Atau buktikan kalau apa yang kita lakukan ya begitulah kita. Intinya rasa percaya diri itu penting. Ketika kamu bisa membuktikan bahwa begitulah dirimu adanya, si kepo-kepo itu juga bakalan diam sendiri. Stay Cool! Photobucket

©noviafrd 15122015 11:45

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: