Maafkan Aku

Ada rasa yang masih tersisa. Tercekat di tenggorokan. Tak bisa diungkapkan. Rasa ini menjadi momok menakutkan. Namun juga menjadi beban yang hingga kini masih rapi tersimpan.

Apa salah kita hingga keadaan ini berlalu membeku
Kau dan aku bagaikan orang asing yang hanya bertegur sapa
Hanya sebagai petanda bahwa di antara kau dan aku masih ada kita
Tak lebih…
Aku rindu romansa kita dulu

Aku takut apa yang kita impikan hanya menggantung di langit lalu terjun bebas, hancur lebur tak tersisa
Aku takut kehilanganmu namun aku tak tahu apakah dengan tetap memilih bersamamu menjadi keputusan terbaikku

Hatiku beku, maafkan aku

©dilanovia 23072014 12:23

Leave a Reply

