Goodbye Pakaian Ketat

Ogah pakai jeans ketat lagi

Hampir setahun belakangan ini saya enggan sekali mengenakan blus dan celana jeans ketat. Ntah karena faktor usia atau memang sudah mendapat ilham dariNya atau mungkin karena keduanya. Whatever, at least saya benar-benar merasa nyaman dan aman dengan penampilan saya saat ini. http://eemoticons.net Dulu, pas lagi labil-labilnya, skinny jeans merupakan pakaian khas ke kampus atau hang out bareng teman-teman. Sesekali saya mengenakan skirt atau longdress. Now, skinny jeans dan segala blouse yang ketat-ketat wajib dimuseumkan.

Poor me, I don’t have a lil sister yang bisa melanjutkan pakaian-pakaian tetsebut. http://eemoticons.net Setidaknya jika sama dia, that clothes isn’t as tight as when in my body. Nasib anak ‘tunggal’ cewek. By the way, saya mengharapkan teman-teman wanita yang membaca ini, yang pakaiannya masih ketat, bisa berangsur-angsur belajar untuk mengenakan pakaian longgar. Saya tidak mengatakan bahwa pakaian saya sudah baik, namun menurut saya sudah lebih baik dari pada sebelumnya. Insyaallah. http://eemoticons.net

Thank you sooo much for my special one yang dulu senengnya mengomentari pakaian saya apabila terlalu ketat atau saya menggunakan lengan baju tiga per empat. I apreciate your attantions. Well, good bye tight clothes! No more skinny jeans, no more! Saya rasa PR terbesar saya saat ini dan yang akan datang adalah bagaimana menggunakan hijab yang syar’i, yang menutupi dada. Semoga saya bisa mewujudkannya. Secepatnya! Amin.http://eemoticons.net []

©dilanovia 24052014 11:15

Leave a Reply

