Film Monster University dan Teori Konspirasi Illuminati

image

Akhir-akhir ini nonton film buatan amerika gak hanya sekedar nonton a.k.a hiburan, tapi penasaran: “konspirasi apalagi yang bakal disuguhin”. Seperti film Monster University, prekuelnya Monster Inc. Buanyaaaak banget simbol-simbol yang berbau illuminati.

Yang jelas banget ya one eye alias mata satu, apalagi pemeran utama, Mike, sengaja didesign bermata satu. tujuannya apa? Mungkin, “mensosialisasikan” makhluk bermata satu agar masyarakat terbiasa thd hal2 yg berkaitan dengan mata satu, tidak kaget, bisa nrimo.
image

Lihat saja minion yg bermata satu, dijadikan boneka untuk mainan anak-anak bahkan remaja. seolah2 makhluk ini (one eye) adalah teman. ckckck –”

Balik lagi ke film Monster University. Simbol lain yang terlihat di film ini adalah kartu-kartu monster yang mengingatkan saya pada kartu-kartu illuminati. Bedanya di MU kartu ini bergambar monster yang kuliah di MU, sedangkan kartu illuminati berisi gambar yg katanya prediksi dari apa yang akan terjadi di bumi ini, di masa depan. Gambar di kartu-kartu tersebut memang ada yang terbukti benar!

Bom boston marathon, remember? sudah tergambar di kartu tsb sdah lama sekali. jg peristiwa 9/11, pentagon, Lady Diana, dll. benar-benar konspirasi!
image

Simbol tersirat di film MU juga terdapat pada bentuk bangunan Scare Major tempat Mike kuliah, apalagi kalo bukan piramid/segitiga.

Nah, “scare major”merupakan jurusan (layaknya jurusan yang ada di universitas) yang mempelajari bagaimana cara menakuti manusia. Monster yang masuk di jurusan ini akan dipersiapkan menjadi monster menakutkan bagi manusia. Karena di film ini manusia adalah musuh dan sangat membahayakan.

Well, jika dianalogilan, monster-monster ini adalah para aggota illuMinati yg ingin menakuti manusia dengan berbagai rencana busuk mereka. Di mana mereka ingin membuat pemerintahan baru (NWO) di dunia ini dan penghuninya hanya dari golongan mereka saja.

Kemana miliaran manusia lainnya? yah, dibumi hanguskan dengan berbagai cara. contoh: penyakit,
obat2an, perang, makanan/minuman, dll. Dan liciknya kesemua itu terlihat alamiah, faktor alam, padahal terencana. Benar-benar konspirasi!

So, kalau ada yang bilang film Monster University itu sangat inspiratif, sangat mengedepankan
keyakinan untuk maju, dan meraih cita-cita, ya sah-sah saja. Tapi ya jangan terlena dengan suguhan amerika  melalui film-filmnya karena ada udang di balik bakwan, eh, batu. Hehe…[]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: