Surprise Merchandise dari OPPO Indonesia

Sejak jatuh tempo pengumuman pemenang blog kontes OPPO Indonesia dan tidak ada notif di email bahwa saya menjadi salah satu pemenangnya, saya sudah pasrah. Bahkan saya memang tidak melihat pengumuman itu. Emm.. lebih tepatnya, tidak mau melihat karena takut sedih saja. Huhu..

Etapi hari ini saja dikagetkan dengan telepon dari +6221xxx yang notabenenya adalah panggilan asal Jakarta. Awalnya saya mengira itu adalah panggilan kerja, tapi mas-mas diseberang sana malah membicarakan masalah merchandise.

What? Dalam perbincangan yang enggak sampai semenit itu benar-benar terjadi miskomunikasi. Saya tidak mendengar jelas CS di seberang sana ngomong dari mana dia berasal. Yang saya dengar adalah “merchandise-nya susah sampai apa belum?” Saya mengira itu telepon dari Lazada karena beberapa hari yang lalu saya memesan barang. Dan sialnya saya malah mengatakan, “sudah, mas” (dengan nada ragu dan kening berkerut).

Sigh, setelah telepon ditutup saya masih berpikir itu telepon dari mana. Pikir saya, mustahil itu dari pihak Lazada karena jelas-jelas mas tersebut mengatakan “merchandise” dan saya memang tidak pernah mendapatkan merchandise.

Pikiran saya melayang ke OPPO, “apa jangan-jangan saya menang kontes? Ah tapi nggak mungkin karena saya tidak ada mendapatkan email notifnya”. Karena penasaran, I googled that number and voila.. nomor kantor OPPO-lah yang terpampang dilayar handphone saya.

OMyGod, saya sedikit girang karena masih ada harapan kalau saya diberi hadiah dari OPPO. Hehe.. Yah, setidaknya jerih payah saya semalam suntuk dan tidak tidur mengerjakan tulisan tentang OPPO tidak sia-sia.

Setelah searching pemenang blog kontes di google, saya pun akhirnya melihat tiga orang yang sangat-sangat beruntung mendapatkan hadiah handphone OPPO. And wait.. ternyata masih ada hadiah yang diberikan OPPO kepada 25 penulis terpilih. Saya pun melihat daftar nama tersebut dan nama saya ada di dalamnya. Wahaha.. Benar-benar tidak menyangka.

sumber: Facebook Oppo Indonesia Community

sumber: Facebook Oppo Indonesia Community

Namun sayang, merchandise tersebut belum sampai ke tangan saya hingga saat ini😦 Ntah apa salahnya. Sata coba menghubungi kembali pihak OPPO namun mereka bilang akan disampaikan pada yang menangani masalah ini. Saya pun mencoba mengirimkan twit kepada salah seorang penerima merchandise juga, dan dia bilang bingkisan tersebut telah sampai. Huaaa….. Bikin penasaran.

Yah, saya masih menanti merchandise itu datang. Apa isinya? Tunggu postingan saya berikutnya.[]

1 Comment (+add yours?)

  1. Tata
    May 10, 2016 @ 15:03:12

    kak ini dapet marchandise berupa apa ni dari oppo, di cari ceritanya kok ga d share di blog padahal blang nya mau share😦

    Reply

Leave a Reply

