Bibir Panas Tengah Malam

Hingga saat ini badan saya masih bergetar dengan apa yang terjadi barusan ini. Hah, bagaimana? Akhirnya Anda merasakan bibir panas saya, bukan? Dan terimalah bibir panas saya ke Anda di malam-malam buta begini. Bibir yang di dalamnya berisi lahar panas yang sudah lama ingin saya muntahkan tepat di wajah Anda.
Malam ini saya benar-benar murka. Persetan dengan usia, persetan dengan etika. Bagi saya Anda adalah parasit. Parasit tak berotak di malam hari yang SELALU setia mengganggu tidur saya dan masyarakat lain di sekitar Anda.
Puas? Puaskah Anda dengan bibir panas tadi? Hah, kalau saya tentu belum puas. Kepuasan saya jika Anda angkat kaki dari tempat itu. Tempat yang seharusnya menjadi bahu jalan, bukan malah menjadi tempat berjualan. Apalagi jualan berisik tengah malam.
Akan saya ingat tampang wajah heran dan kesal Anda kepada saya. Mau melawan? Silahkan, asshole!!!!!!!

09122013 00:51

Leave a Reply

