Pengamalan Belanja Di Lazada.co.id

Beberapa waktu yang lalu saya telah membagikan pengaaman belanja saya di wholesale-dress.net. Nah, kali ini saya akan berbagi pengalaman belanja di salah satu online shop yang sudah lamabanget jadi hot topic, yaitu Lazada. Saya rasa bagi pengguna sosial media terutama facebook, sudah tidak asing mendengar online shop yang satu ini.

Keinginan saya untuk belanja di Lazada sudah lammaaa banget, tapi baru kemarin kesampaian. Aaaaaaand it’s my first experience belanja di OS yang keceh ini. Well, ada dua item yang saya pesan, yaitu Aquapix Kamera Underwater warna oranye seharga Rp50.900 sajaaa dan Mayonette Alora Shoulder Bag warna hitam Rp175.500.

Yang bikin super duber nyaman banget belanja di sini yaitu saya tidak peerlu membayar ongkos kirim (ongkir) dan pembayaran barang yang saya pesan cukup dengan cash on delivery (COD) alias bayar di tempat! Iyaaa, saya bayar uangnya pas mas-mas kurirnya ada di hadapan saya, pas barangnya sudah ada di tangan saya. So, saya nggak harus ke ATM buat transfer uangnya terlebih dahulu.

Nggak hanya itu, yang bikin saya terkaget-kaget adalah barangnya saya pesan tanggl 3 Desember, eh sekarang (4 Desember) sudah sampai. Siang pula! Sempat bingung ketika kurirnya nelpon hingga tujuh kali dan nggak saya angkat karena saya sedang masak (kue). Saya pun dikirimin sms yang isinya karena saya tidak dapat dihubungi, saya musti jemput barangnya ke kantor FEDEX.

Huh, capek kan, jadinya saya telpon lagi deh mas-mas itu, dan nggak diangkat. Eh, nggak lama kemudian saya ditelpon balik dan untungnya mas-mas itu mau balik lagi ke rumah saya. Pas ketemu, saya kira dia bakalan jutek seperti kurir-kurir lain, eh nggak taunya masih tetap ramah. Aww.. so sweet… tengkyuu.

Hal yang bikin saya nggak percaya lagi adalah packaging Lazada yang rapi dan terkesan sangat elegan. Mungkin bagi yang nggak tau saya pesen apa, malah dikira saya pesen playstation. Yaa, box nya mirip-mirip box playstation. Tapi yang jelas sangat menarik, rapi, cantik, dan professional. Dari sini saja terlihat bagaimana profesionalisme Lazada. Great job…

Pas barangnya sudah di tangan saya nggak sabar pengen foto dan ngesharenya di blog.. ini foto-fotonya…😀

Boxnya masih tertutup rapay. Packaging yang sangat rapi dan membuat saya sangat terkesan

Boxnya masih tertutup rapay. Packaging yang sangat rapi dan membuat saya sangat terkesan

Box info

Box info

Tarraaaa... ini isi boxnya :)

Tarraaaa… ini isi boxnya🙂

Mayonette Alora Shoulder Bag warna hitam, simpel dan elegan

Mayonette Alora Shoulder Bag warna hitam, simpel dan elegan

Aaaak.... kamera ini yang sangat saya nanti-nanti kedatangannya

Aaaak…. kamera ini yang sangat saya nanti-nanti kedatangannya

[sekilas info] Bagaimana cara memesan barang di Lazada?

Nah, bagi kamu yang ingin memesan barang, cukup mudah kok. Di websitenya juga telah dijelaskan dengan sangat baik. Kamu tinggal sign up (bagi yang belum punya akun) dan log in bagi yang telah punya akun. Sign in with facebook pun bisa kok. Setelah itu kamu bisa pilih barang yang kamu suka.

Setelah itu, kamu akan diarahkan untuk metode pembayaran. Bagi kamu yang berada di kawasan COD Lazada, kamu bisa menggunakan sistem pembayaran COD. Jika tidak kamu bisa membayar dengan metode ATM atau transfer bank.

Nah, untuk ongkos kirim, kamu tidak usah khawatir. Bagi kamu yang berada di wilayah sumatera, jika belanja kamu sudah lebih 100rb, maka secara otomatis di website Lazada akan tertulis, “ongkos kirim gratis”. *jingkrak-jingkrak.

Well, that’s all my story about shopped at Lazada. Saya nggak sabar pengen ngeshare lagi bagaimana pengalaman saya ketika menggunakan Aquapix yang saya pesan. Saat ini roll filmnya belum dibeli, jadi belum bisa digunakan. Hehe.. So, wait a few days and I’ll share to you again![]

©dilanovia 15:29 04122013

Leave a Reply

