Narkoba, Film, Zombi, dan Illuminati

image

Membaca sebuah berita tentang jenis narkoba keluaran baru di salah satu portal berita, membuat pikiran ini rasanya kacau. Terdengar lebai emang, tapi begitulah yang saya rasakan. Mau jadi apa penerus bangsa ini kalau banyak sekali bahaya yang menghadang. Jika bahaya itu terlihat “membahayakan” mungkin masih bisa dihindari. Sayangya, tidak pada narkoba. Bahaya yang membahayakan itu sirna karena yang katanya narkoba malah menenangkan. Flyyyy…
Beberapa hari yang lalu saya juga menyaksikan informasi di salah satu stasiun televisi tentang narkoba jenis terbaru yang bernama Crocodile di Rusia. Bahayanya tak tanggung-tanggung. Orang yang mengkonsumsi narkoba jenis ini bisa mengalami matinya saraf dalam tubuh, sehingga terlihat seperti mayat hidup alias zombi. Kulit mereka akan berwarna kehijauan.
Ya, Tuhan, rintangan apa lagi ini? Mendengar kabar tersebut pikiran saya langsung melayang ke film-film buatan Amerika. Lha kok ke film?
Ya, memang ini hanya pendapat saya saja, analisa saya saja, bisa salah dan bisa benar. Well, bagi yang suka movie buatan luar negeri mungkin sudah akrab dengan film-film yang menceritakan tentang zombi. Dulu para zombi masih sedikit yang memfilmkan. Namun, coba tengok beberapa tahun belakangan. Cerita tentang zombi semakin diangkat. Hanya dipoles dengan alur yang berbeda. Bahkan ada sebuah film yang malah menggambarkan zombi menjadi sosok yang baik, lucu, lugu, dan romantis. Sangat berbeda dari sosok zombi yang digambarkan sebelumnya.
Nah, film terakhir yang saya tonton (of course, tentang zombi) adalah World War Z yang dibintangi aktor ganteng Brat Pitt. Film ini benar-benar membuat pertanyaan besar dalam benak saya, apa maksud semua ini? Dalam film tersebut, manusia di seluruh dunia terserang virus yang ntah apa nama dan penyebabnya lalu menjadikan mereka zombi. Ketika zombi tersebut menyerang manusia lainnya, maka beberapa detik kemudian manusia itu akan menjadi zombi pula. Benar-benar film yang amat mematikan. Tak ada cara lain untuk menghentikan kecuali memusnahkan mereka!
Selanjutnya, pikiran saya melayang lagi pada sebuah organisasi rahasia yang bukan menjadi rahasia lagi. Mereka yang menciptakan sistem New World Order. Bukan rahasia lagi apa-apa yang akan (bahkan telah)  menjadi rencana jahat mereka, kecuali ada rencana lain yang memang benar-benar mereka tutup rapat.
Salah satu rencana mereka yakni membentuk sistem pemerintahan di dunia ini yang dipimpin hanya oleh satu kelompok. Mereka juga ingin memberangus manusia-manusia bumi dan hanya meninggalkan manusia yang termasuk ke dalam golongan mereka. Bagi mereka, mereka adalah bangsa terpilih yang menguasai dunia.
Jika dikaitkan dengan yang tadi, apakah ini ada kaitannya? “Narkoba, film Amerika, zombi, dan mereka para Illuminati”, apakah keempat hal tersebut saling berkaitan? Hal ini masih menjadi tanda tanya bagi saya, bahkan mungkin bagi Anda juga. Namun, pertanyaan ini bukan muncul begitu saja. Berikut saya paparkan alurnya.

1. Kelompok rahasia ini senang sekali bermain dengan simbol-simbol. Mulai dari mata uang, gerak tubuh (seperti yang dilakukan para artis golongan illuminati), melalui fashion, dan sebagainya.

2. Nah, simbologi ini juga terwakilkan dalam film-film buatan mereka, salah satunya adalah zombi.

3. Zombi menjadi faktor yang sangat mematikan namun dalam film tersebut jarang sekali diketahui penyebabnya.

4. Kembali ke masalah narkoba. Seperti yang saya ceritakan di atas, ada sebuah narkoba jenis baru yang diberi nama Crocodile dan zatnya sangat mematikan. Orang yang mengkonsumsi jenis ini lama kelamaan akan seperti mayat hidup alias ZOMBI.

5. Now, you see that?? Orang-orang yang tergabung ke dalam kelompok rahasia mengingankan sebuah tatanan baru dunia di mana isinya hanya dari golongan mereka. Lalu bagaimana dengan miliaran manusia lainnya? Ya, di “bumi hanguskan”, salah satunya melalui narkoba yang mengakibatkan manusia menjadi zombi.

You see? Film-film Amerika (bahkan buatan negara lain) yang tergabung ke dalam kelompok rahasia bisa menjadi sebuah “tanda” bagi kita semua: apa maksud mereka, mengapa filmnya seperti itu, apa yang sedang mereka rencanakan untuk dunia ini.
Yah, menurut saya tidak salah kita skeptis dari awal sehingga kita bisa mewanti-wanti yang akan terjadi. Daripada terlena dan hanya nrimo saja lantas menjadi korban (korban intelektual, korban spiritual, dll).
Sekali lagi, ini hanya opini dan hanya dugaan. Bisa benar dan bisa salah. Silahkan jika ada opini dan dugaan lain, saya tunggu komentarnya. Jika tulisan ini bermanfaat, jangan lupa dishare ya. Mari saling mengingatkan.[l

©dilanovia 01112013 01:21

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: