Doa Seorang Hawa

Tuhan, ajarkan aku untuk selalu tampil apa adanya.

Walau aku sering berkecil hati melihat kecantikan, kemewahan, keglamoran para hamba wanitamu.

Yang menunjukkan kecantikan fisiknya, warna-warni riasan wajahnya, keindahan busananya.

Oh, Tuhan, ajarkan aku untuk tidak terlena dengan keindahan dunia yang bisa membuatku lupa.

Lupa menjaga diri,
lupa menjaga agama,
lupa menjaga marwah.

Tuhan, indahkanlah rupaku. Namun, kuingin Engkau lebih mengindahkan hati dan tingkah lakuku.

Tuhan, selalu ajarkan aku untuk hidup sederhana

Ajarkan aku untuk tidak bermegah-megah.[]

image

©dilanovia 08022013 22:42

Leave a Reply

