Sweet Conversation

Last night he was called me. Seneng banget tadi malem bisa bicara panjang lebar dengan dia. We talked anything. Tentang kampus, proposal penelitian, kegiatan sehari-hari, dan yang pastinya tentang saya dan dia. Kata yang sering disebut saat telponan kemarin itu adalah “kangen”. Why? Karena kami berdua dilanda rindu serindu-rindunya. Sudah beberapa minggu ini kami tidak bertemu. Awalnya karena kesibukan masing-masing dan saat ini dia sedang di kampungnya. Waktu itu sebenarnya ada kesempatan untuk ketemu, tapi sayang, mungkin karena belum diizinkan kami malah berantem sebelum ketemu. Akhirnya jalan bareng dibatalin.
And NOW, you know, i trully madly miss him. Percakapan tadi malam membuat saya senang. Si mister romantis banget tadi malem. Saya sempat bertanya kenapa dia seromantis dan semanja itu sama saya. He said, “abis rindunya udah numpuk, sih”.
Antara seneng dan sedih mendengarnya. Senengnya karena nggak saya saja yang kangen banget sama dia, ternyata dia juga kangen sama saya. Jadi, kangennya nggak bertepuk sebelah tangan. Sedihnya, I know what his feel. Kalau yang namanya kangen itu, mau diapa-apain tetap kangen. Kalau lagi kangen sama seseorang, apalagi orang itu adalah orang yang kita suka, susaaah banget buat meredamnya.
Well, sekarang ini saya menunggu dia pulang. Tapi sayang, dia belum tau kapan mau pulang. Aneh kan, katanya kangen, tapi belum tau kapan pulang. Hehe.. :p
Saya harap secepatnya karena saya tidak sabar ketemu dia. Pengen lihat wajah teduhnya itu. Pengen lihat senyumnya yang manis itu. Pengen dengar dia ngomel-ngomel tentang pakaian saya. Pengen dengar dia ngomel kalau saya dandannya lama. Pengen dengar dia menasehati saya kalau makanan yang saya makan tidak habis. Pengen ketawa bareng dia. Apapun itu, yang penting sama dia. Karena waktu terasa istimewa ketika bersamanya. Kalau lagi sama dia, saya benar-benar merasa menjadi wanita dewasa. Dicintai oleh lelaki dewasa yang baik dan sangat pengertian,  menjalani hubungan secara dewasa, yang sama-sama meyakini hubungan ini akan berlanjut hingga seterusnya.[]

©dilanovia 30012013 02:07

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: