Little Things that Makes Me Fall in Love with Him

Tiba-tiba pikiran saya melayang ke sebuah sosok anak manusia yang saya sayangi, saat ini, esok, dan sampai batas dimana rasa sayang ini ada untuknya. Mungkin saya termasuk the lucky lady karena dicintai oleh dia. Dia baik, sangat baik, perhatian, pengertian, dan baru kali ini saya menjalin hubungan dengan lelaki yang bisa saya jadikan sahabat saat saya butuh solusi tentang segala hal. Anything, bahkan cerita-cerita konyol pun dengan mudahnya keluar dari mulut saya ketika bersama dia. Benar-benar sosok pasangan yang saya inginkan dari dulu. Pacar, sahabat, teman, semuanya jadi satu dan itu ada di dia.
Banyak hal-hal yang mengesankan bagi saya yang dia lakukan tapi mungkin dia tidak sadar, saya bangga, saya senang, saya kagum, dengan apa yang dia lakukan tersebut. Saat dia rela pergi ke kampus pagi-pagi untuk menemani saya, mengantar saya ke sana-sini, dan saya tahu betapa capeknya mengendarai motor apalagi di tengah-tengah padatnya lalu lintas.
Saya senang (dan jika dia perhatikan, saya agak tertegun, terharu) ketika tiba-tiba dia memegang tangan saya dan memberikan saya Nescafe kaleng. Saat itu saya sedang sakit kepala. Dia mengatakan, minum kopi dapat meredakan sakit kepala. Waktu itu kami sedang berada di percetakan. Saat saya berurusan dengan orang-orang percetakan, tiba-tiba dia menghilang. Penasaran kemana perginya dia. Dan saat urusan saya selesai, dia muncul dengan satu kaleng nescafe itu. How sweet he is!
Saya juga senang banget ketika dia mencari sebuah cafe yang sangat ingin saya kunjungi tapi saya tidak tahu alamat persis cafe itu dimana. Dia mencari alamat itu dan akhirnya ketemu. We spent our friday night there.😀
Banyak sekali hal-hal yang dia lakukan yang membuat saya senang. Bahkan, hal-hal kecil seperti mengajak saya makan siang, atau bolak balik mengantar-jemput saya karena motor saya sedang dipinjam. Bagi saya itu adalah hal-hal manis yang belum pernah saya dapatkan dari orang-orang sebelum dia. Benar-benar hal kecil yang mungkin tidak dia sadari tapi sangat berarti, sangat sangat berkesan bagi saya.🙂
I love him so much. I’m in love with him and all these little things.[]

©dilanovia 18112012 01:04

1 Comment (+add yours?)

  1. Mr. FS
    Nov 18, 2012 @ 13:11:35

    ga etis, nyebut merk (n*scafe)

    Reply

Leave a Reply

