Tak Mudah

Tak ada kisah tentang cinta 
Yang bisa terhindar dari air mata
Namun ku coba menerima, hatiku membuka
Siap untuk terluka

Itu empat baris lirik lagu milik Tangga yang judulnya Cinta Tak Mungkin Berhenti. Langsung jleb pas pertama kali denger lagu ini.Sebenarnya ini lagu menceritakan tentang perasaan perih seseorang karena putus cinta. Tapi, yang paling saya suka dari lagu ini adalah lirik yang ini,

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti

Kata-katanya itu lho.. sederhana tapi ngena banget!

Saya jadi langsung ingat sama my lovely mister. Beberapa hari yang lalu kami sempat smsan. Rada-rada galau gitu. Saya sih yang mulai duluan. Terus beberapa kali saling berbalas sms, dia nulis seperti ini,

“at least please be honest when you don’t love me again, darling”.

Ah, saya jadi sedih baca sms itu😦 Sedih sekali (T_T) Nggak pernah terpikir untuk berhenti mencintainya. Dia selalu seperti itu. Selalu takut kalau saya bosan, takut saya nggak sayang dia lagi, takut dia bikin salah dan saya jadi lost feeling sama dia. Pernah saya tanyakan meengapa dia takut seperti itu. Dia bilang kehilangan itu sakit. Yeah, I know That.

Lagu itu, lagu Tangga itu, sepertinya cukup mewakili apa yang ingin saya sampaikan ke dia.

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti

Selama kenal dia, dekat dengan dia, semuanya terasa berbeda. Ini bukan masalah saya lagi kasmaran, bulan-bulan muda pacaran, or whatever about that. Sadar sesadar-sadarnya i feel happy with him🙂

So, please, jangan pernah takut kalau aku nggak sayang atau nggak cinta lagi sama kamu. Nggak semudah itu perasaan aku hilang.

Kamu, ya, kamu mister, you’re the good one who I love more than you know🙂 Don’t think someday I’ll leave you. Semampuku dan jika Tuhan mengizinkan, I’ll keep my heart, my love, for you.[]

©dilanovia 01102012 14:56

Leave a Reply

