Cerita Pengantar Tidur

nina bobo, oh, nina bobo
kalau tidak bobo, digigit nyamuk
nina bobo, oh, nina bobo
kalau tidak bobo, digigit nyamuk

That’s a song pengantar tidur when I was child. Seneng banget dulu kalau denger lagu itu. Dan saat ini saya pun mendengar lagu itu. But, it’s piano version. Adem dengernya.
Anyway, I won’t to tell you about that. Yang ingin saya ceritakan adalah kebiasaan baru my loving mister FS sebelum tidur yang bikin saya gemes. Dia seneng banget kalau saya ada tulisan baru tentang kami. Saat kami telponan dan dia mau tidur, dia meminta saya untuk menceritakan sebuah cerita. Dan cerita yang dia minta adalah kisah tentang kami berdua yang pernah saya posting di blog ini.
Seneng banget dia suka sama postingan-postingan itu. Beberapa kali saya dengar dia tertawa.  I love his laught.🙂 I love when he ask me to give him a lullaby. Saya dengan senang hati melakukannya. Malam ini dia juga meminta saya untuk menceritakan sebuah cerita. Of course, saya melakukannya. Well, sepertinya sekarang dia sudah tidur lelap. Dan saya pun ingin tidur.

Have a nice dream, ma darl.
I’ll sleep to.
Nggak sabar menunggu pagi.
Melalui hari-hari indah bersamamu lagi.
♥♥

©dilanovia 30092012 11:41

Leave a Reply

