For Him

Him: love you, novia faradila :*

Me: …….

Him: Goodnight, sleep tight, and nice dream, for my darling, my honey, my sweetie, my love, Novia Faradila. I love you sayang, love you so much :*

Me: *jleb* *terharu*

Ya, saya terharu membaca pesan singkat itu darinya. Ntah karena kata-kata di pesan itu atau memang saya yang sedang melankolis. Tapi, saya benar-benar bahagia membaca pesan itu. Baru kali ini dia mengucapkan selamat tidur sedalam itu. Saya sampai ……, yah, you know, kebiasaan wanita kalau lagi terharu. Seneng banget pokoknya. Sayang, saya tidak bisa membalas pesannya. Ntah karena paket sms bulanan saya yang sudah habis atau kuota smsnya yang tidak cukup (maksimal 100 sms/hari). Ah, sebel banget kalau di saat-saat seperti ini saya tidak bisa membalas sms dia.😦 Padahal pengen banget. I love you soooo much, mister! Kau lelaki yang aku sayangi saat ini. Kuharap esok dan seterusnya. Kadang saya ingin menunjukkan rasa sayang saya kepadanya tapi saya malu. Jadinya, sikap dan perkataan saya berambus begitu saja. Ah, saya memang payah dalam hal ini. Untung dia selalu bisa mencairkan situasi.

Hei, Mr. FS

ingin kumenyusup ke alam mimpimu

menemani tidurmu

menjadikannya indah untukmu

hingga indah pula jagamu

jangan ragu

aku sayang kamu

itu tentu

kuucapkan tanpa ragu

hanya untukmu

:) 

©dilanovia 19092012 00:28

1 Comment (+add yours?)

  1. Mr. FS
    Sep 22, 2012 @ 07:50:51

    🙂 yeah, indeed. I love you

    Reply

Leave a Reply

