Our First Date

Akhirnya saat-saat yang dinanti datang juga. Bertemu, face to face dengan Mister FS. Senja itu! Ah, senja yang berkesan😀
Actually, I don’t know apakah ini bisa disebut kencan atau tidak. Because in my mind, dating is identic with romantic thing. Tempat romantis, situasi yang romantis, dengan suasana yang romantis. Dan kencan dalam bayangan saya dilakukan pada malam hari. But never mind, yang penting saya sudah bisa melihat the real my mister first sight.🙂
Sebenarnya saya tidak menyangka malam itu saya akan bertemu dengan dia. Sorenya, dia mengirim sms and ask me buy a shoes with him. Agak kaget plus dagdigdug memang, tapi saya iya-in. Certainly after i’ve got my parent’s permission.
Short story, perasaan deg-degan saya semakin kumat saat dia sampai di depan rumah. Have been chanting “jangan salting” a hundred times on the way him. Dan setelah melihat real si Mr. FS, saya dan dia pun bersalaman. Too usual, right? Tapi waktu itu my heart is beating like a drum!
Tak beberapa lama di rumah, saya dan di pun jalan. Dalam pikiran saya waktu itu, orang-orang pada sibuk nonton pembukaan PON, live or not, lha kami malah sibuk dengan pertemuan ini. How cool we are! ヽ(^。^)ノ
Walau nervous saya sulit banget ditekan, ada rasa nyaman yang saya rasakan saat jalan sama dia. Apalagi saat kami makan, our first destination. Ate bakso fried rice in his favorit place. Waktu itu makanan saya tidak habis dan saya diminta untuk menghabiskannya. Karena memang nggak sanggup lagi dia membantu saya menghabiskannya. Sepiring berdua. Nggak nyangka dia bakalan mau seperti itu. *Wing*
Next, perjalanan kami lanjutkan untuk mencari sepatu. Namun, sayang toko sepatunya tutup. Kami pun melanjutkan perjalanan ke sebuah mall untuk membeli softcase handphone, perlengkapan printer, dan kabel data. Ini kencan apa electronic shopping, ya? Hehe. But i am very happy that nite🙂
Next chapter. On the way home kami habiskan dengan bertukar cerita. Ada saja topik yang dia sampaikan sehingga perjalanan kami tidak membosankan. Good job, mister!
Nah, sesampainya di rumah dan ketika dia akan pulang, ada sebuah kata yang dia ucapkan that make me pretty shocked!. I know he was kidding me but I look like silly and shy karena nggak tau bagaimana membalas godaannya itu :b
Well, i have an amazing night with him. I like his jokes. I love when he told to me with his calm voice🙂 []

dilanovia 14092012 12:48

Leave a Reply

