September Ceria

“September ceria”, salah satu judul lagu yang saya rasa cukup banyak orang yang mengetahuinya. Tiba-tiba dua kata itu melintas di benak saya. Apakah september ceria itu bisa saya alami?
Hal ini berkaitan dengan pertemuan saya dengan Mr. FS yang hanya menunggu hitungan hari. Ya, sebentar lagi saya akan bertemu dengannya. ツ
Setelah sekian lama berkomunikasi jarak jauh, ingin sekali saya bertatap muka dengan lelaki itu. Ingin berbicara face to face. Yah, walau saya ragu apakah saya sanggup berhadapan dengan dia. Jangan-jangan belum ketemu saja saya sudah nerpes duluan. :p
Saya sudah tidak sabar menunggu tanggal itu. Kebetulan kami satu kampus, cukup mudah rasanya untuk bertemu. But I can’t imagine gimana pertemuan tersebut. Jangan sampai malu-maluin gara-gara grogi. Apalagi speechless, terus suasananya jadi sepi. Saya takut, gara-gara pertemuan yang kurang mulus kita berdua jadi nggak deket lagi😦 Yah, mudah-mudahan tidak.
Nah, malam ini saya sudah sampai di kota Pekanbaru setelah beberapa hari mengunjungi lokasi KKN. Dan di kota ini, saya sedang menunggu someone yang sudah bikin hari-hari saya ceria belakangan ini. Pertanyaannya, apakah september ceria itu ada? Akankah keceriaan yang saya rasakan sebelumnya akan bertambah dengan adanya september ceria? Semoga.[]

©dilanovia 06092012 00:07

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

