Finally!

Tuhan memang cantik banget bikin alur cerita untuk umatnya.
Berawal dari The First Sight itu, pada acara itu, hingga setelah sekian lama–dengan-sangat-tak-terduga–si Mr. Fisrt Sight itu berkenalan denganku lewat salah seorang teman. Dan malam ini, nggak ada rahasia-rahasia lagi :b
Awalnya sempat galau karena tulisan saya yang sebelumnya dibaca oleh dia. Dia pun begitu penasaran menanyakan siapa laki-laki yang saya maksud. Mau dijawab, salah, nggak dijawab apalagi!
Di dalam kebuntuan itu (bahasane ampunn) saya pun menghubungi “Miss Mediator” teman yang memperkenalkan saya dengan Mr. FS.😀. Cukup lama curhat galau ke dia hingga akhirnya saya mendapat sedikit keberanian bahwa saya sebaiknya memberitahukan ke Mr. itu bahwa pria yang saya ceritakan itu adalah DIA.
Singkat cerita, malam ini, setelah bernegosiasi cukup lama, akhirnya pertanyaan itu terjawab sudah. Hhh! Awalnya saya malu, tapi akhirnya lega juga. Because he likes me too..😄
Yeah, Finally!
I’ve said what i want to say.
We start our relationship with one word, “serious”. Dia ingin menjalani hubungan yang serius. Begitu juga dengan saya.
Yah, saya sudah gede, pengen jalan lurus, nggak mau jatuh dan jatuh dan jatuh dan jatuh lagi. #sakittau.
Walau belum ada ikatan yang kuat, saya berharap, he can hold my hand and don’t let me fall again. ツ []

©dilanovia 23082012 03:02

1 Comment (+add yours?)

  1. Trackback: Curhat si Mister FS (The First His Impression) « tulisandila

Leave a Reply

