The First Sight

Kata orang pandangan pertama itu sukar dilupakan. Baik itu pandangan positif atau negatif. Begitu yang saya rasakan saat pandangan pertama itu terjadi, hingga kini. Positive sight, by the way!
Pandangan itu bermula saat saya dan salah seorang teman menghadiri
sebuah acara. Dan pria yang saya lihat itu menjadi panitia dalam acara tersebut.
Oya, sebelumnya saya pernah mendengar cerita dari teman saya tersebut tentang seorang pria yang menyebalkan dan arogan. Dia menceritakan dengan sangat berapi-api. Hal tersebut membuat saya tersulut api juga. And who knows, pri tersebut adalah pria yang saya lihat di acara itu!
Saya tidak tahu mengapa saat saya melihat dia, ada perasaan ajaib yang muncul di hati ini. Suer! Hati saya langsung dag dig dug melihat dia.
Well, mata memang nggak bisa bohong. Tanpa berpikir panjang yang saya pikirkan yakni: he’s sweet. Ah, Begitu besarkah kekuatan pandangan pertama?
Antara pandangan dan cerita yang diceritakan oleh teman saya itu. Memang sedikit menggalaukan. Pria yang arogan tapi manis. Saya masih ingat saat kami pulang, teman saya berkata, “itu cowok yang aku ceritakan kemarin”. Tak hanya itu, dia juga mengatakan kepada saya bahwa lelaki itu pintar dan humoris (really??).
Dia pun bertanya, “bagaimana menurutmu?” Tanpa semangat saya menjawab, “yaah, lumayan”. Padahal dalam hati saya ingin berteriak, “DIAA MANISS BANGETT! BOLEHH KENALANN SAMAA DIAA NGGAKK” Tapi delapan kata itu saya bungkam dalam diam🙂
Ah, my first sight! Saya tidak akan melupakan peristiwa itu!

©dilanovia 21082012 12:50

5 Comments (+add yours?)

  1. edja
    Aug 21, 2012 @ 18:24:25

    siapa nih? Ah, rupanya udah keduluan😦

    Reply

  2. Trackback: Finally! « tulisandila
  3. Trackback: Curhat si Mister FS (The First His Impression) « tulisandila

Leave a Reply

