HOT + MISS = DAMN!

Kenapa judulnya Hot and Miss? Karena (pertama) saat ini saya sedang kepanasan. Siang hari gini, dengan kondisi daerah yang dekat dengan laut, panas terik, rumah kayu beratap seng tanpa plafon. Beuhh… kebayang gimana rasanya kan?
Mau ngapa-ngapain jadi males. Jangankan kerja, mau tidur aja musti mikir-mikir dulu.
(Kedua) yang ada dalam pikiran saya saat ini adalah pulang ke rumah. Bertemu keluarga, nyicipin masakan ibu, and (of course) SHOPPING! Rindu banget dengan aktifitas aku yang dulu..
Hampir satu setengah bulan saya di lokasi KKN ini. Rasa-rasanya terisolasi sekali. Minim media, miskin informasi, ide pun jadi ikut-ikutan mampet. Benar-benar nggak ada inspirasi buat nulis, kegiatan yang biasanya dengan mudah kulakukan ╯△╰.
Kerinduan sama keluarga juga bukan berarti saya tidak nyaman dengan keluarga baru di sini (teman-teman kkn dan warga). Tapi berada di sini dan jauh dari keluarga, rasanya ada sesuatu yang hilang dan saya benci itu!
So, you know what? Apa jadinya kalau panas dipadu dengan kerinduan? Rasanya nyebelin banget. Pengen marah tapi nggak tahu musti marah ke siapa. Damn!

©dilanovia 14082012 14.30
*Saya ingin cepat-CEPAT pulaaaaang! Arrr…. -_-||

1 Comment (+add yours?)

  1. astrorine
    Aug 18, 2012 @ 06:55:34

    btw lagi kkn dimana non? btw kknnya ntar abis lebaran nyambung lagi ya? pantesan jarang nampak lagi

    Reply

Leave a Reply

