Pesan-Pesan Berkesan

Suntuk, bingung, tidak tahu mau ngapain. Nah,  dalam ketidakberdayan itu (?) saya inget ada beberapa teman yang mengirim pean singkat (sms) kepada saya. Ada pesan-pesan agama, kata-kata yang mengandung spirit dan inspiratif, ada juga yang mengandung humor, dan yang nggak ketinggalan, ada puisi juga. Sms mereka berguna banget. Berikut beberapa di antaranya, saya belum sempat merekap semua.

Berjalanlah terus dan tanpa henti

Sampai kelak, sampai engkau benar-benar rapuh dan tak mampu lagi berjalan

– Kak Nancy

Wahai sahabatku, jika kamu orang yang mempunyai keterampilan, kecerdasan, dan Allah mengaruniakan bermacam-macam kelebihan, maka manfaatkanlah nikmat itu dan tingkatkanlah. Kemudian berusahalah dengan sungguh-sungguh untuk mengetahui dimana dan bagaimana kamu mengambil manfaat dari kelebihan kamu tersebut. Jangan kamu membiarkan nikmat itu berubah menjadi azab.

Aristra

Pada hari penciptaan perempuan, malaikat bertanya kepada aAllah, ‘’ya Allah, apa keistimewaan dari ciptaanmu ini?

1. Tutur katanya merupakan kebenaran

2. Senyumannya adalah semangat bagi orang yang dicintainya

3. Pelukan, ciumannya memberikan kehangatan bagi anak-anak, suaminya, dan orang-orang yang disanyangi4. Dia mampu tersenyum dibalik kesedihannya

5. Dia menangis bila melihat kematian

6. Dia begitu terluka bila melihat kematian

7. Tetesan air matanya bisa membawa perdamaian

8. Dia adalah surga untuk anak lelakinya

Lalu malaikat berkata, ‘’sebegitu istimewakah perempuan, ya Allah?”Lalu Allah menjawab, ‘’ya, tapi ia sering lupa satu hal.’’ ‘’Apa itu ya Allah?’’ malaikat kembali bertanya. ‘’Dia lupa betapa berharganya dia.’’

– Aristra

Pagi-pagi aku ada duaSiang aku ada satu

Malam aku tidak adaAku ada di ujung api dan di tengah-tengah air

Tanpaku, tak akan ada cinta dan dunia

Siapakah aku?

– Mentari Daulay

Hal terindah dari wanita adalah:

Bukan saat tersenyum karena bahagia, melainkan saat butiran air matanya terjatuh dalam doa;

Bukan karena kata-katanya yang indah, tetapi pada saat ia diam dala zikir;

Bukan karena kecantikkannya yang menggoda, tetapi karena sujud dan ruku’nya yang selalu ada;

Bukan karena keelokan tubuh yang ia pamerkan, melainkan karena keteguhannya dalam menjaga imannya;

Maka ia adalah permata yang dirindu dan embun dinanti, bahkan pangeran dari kayangan pun ingin selalu bersamannya.

Aristra

MmuUuAahH !!Untuk mu..Hari ini “HARI KISS SEDUNIA”

Teruskan sms ini ke 15 orang yang kamu sayang (teman, sahabat, kakak, adik, atau pacar, termasuk aku)

Apabila kamu dapat 5 ciuman, berarti kamu seorang yang disayang

Vika

Tadi aku ke rumahmu. Tapi aku balik lagi karena di depan rumah mu ada bacaan:‘’SELEBRITI DILARANG MASUK”

Besok dilepas ya.. Aku kan jadi ngga enak

Mentari Daulay 

Telah bertemunya Mbah Surip dengan Mbah Maridjan di alam barzah

Dan akhirnya mereka sepakat untuk mengganti namanya menjadi

“SIRUP MARDJAN’’

Hahahaha…..

ROSO….

– Mentari Daulay

Kalau kamu sedih, ingatlah akuAkau akan selalu ada untuk menemanimuTapi kalau kamu bahagia, nggak ingat akupun ngga apa-apaYang penting aku udah liad kamu nggak sedih lagi

Angga

“BUANGLAH” cowol pada tempatnya!

INDIKASI: cowok dapat menyebabkan kehamilan, gangguan kejiwaan, sakit hati, bunuh diri, pemabuk, gangguan keimanan, dan bisa mengasilkan si tuyul kecil.

DARI: Dinas Kebersihan Iman dan Hati

Sebarkan sms ini sebanyak mungkin ke CEWEK2, jangan sampai putus di tangamu…!!!

– Mentari Daulay

Kupu-kupu tidak tau warna sayap mereka

Tapi orang-orang tahu betapa indahnya mereka

Seperti juga dirimu, tidak tahu betepa indahnya dirimu

Tapi Allah tahu betapa istimewanya dirimu di mataNya

Ketika engkau engkau tunduk dalam syariatnya

Ridha atas takdirnya

Tersenyum dalam musibah

Tegar dalam ujianTeguh dalam pendirian

Subhanaallah…

semoga engkau termasuk wanita yang terpilih menjadi wanita terindah di mataNyA

Semoga senantiasa dalam lindungannya

Aristra

Malam menjadi mimpi di saat matamu terpejam

Racun menjadi pupuk yang menumbuhkan rasa sayangmu kepada seseorang

Semakin kau minum, semakin membuatmu terhanyut memejamkan mata dan bahkan membunuhmu perlahan dalam mimpi indahmu

Matahari tak memberi isyarat kepada datangnya pagi dan datangnya sore

Mungkin aku seperti cinta sederhana yang seakan tiada

– NN (No Name) Ngga tau siapa yang kirim, nomornya ngga ada di kontak. Tapi makasi ya puisinya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: