Hadiah Istimewa (yang) Misterius

Ada salah seorang mahasiswi di kampus saya yang memiliki kemampuan meramal. Namanya Amy. Nah, beberapa bulan yang lalu, tepatnya saat maba (mahasiswa baru) masuk, saya dan beberapa teman iseng-iseng minta diramal sama dia (Amy merupakan mahasiwi baru ’11). Singkat cerita, hasil ramalannya ada yang positif dan ada pula yang negatif.
Nah, tadi, di kampus, salah seorang teman iseng memanggil Amy untuk minta diramal. Tapi teman saya itu malah menunjuk saya untuk diramal duluan. Ya, sudah, saya pun memberanikan diri.
Meski sebentar, hasil ramalannya membuat saya surprise! Amy bilang saya akan diberikan hadiah oleh orang yang sedang dekat dengan saya. Dan hadiahnya itu berhubungan dengan pernikahan!
Ya, Tuhan! Seneng banget dengernya. Dalam waktu dekat ini saya dan aa (sebutan untuk pacar saya tersayang) memang berencana untuk tukeran benda kepunyaan kita masing-masing. Namun, sebelumnya tidak ada rencana lebih jauh untuk tukeran kado. Saya tidak tahu apa yang diramalkan Amy persis sama nantinya atau tidak.
Kalau memang sama, jujur, saya sangat senang sekaliii… Tapi kalau tidak sama, yang pasti ramalan Amy itu ada benarnya juga (saya akan mendapat kado–hari Sabtu besok saya dan aa akan mengirimkannya satu sama lain). Thanks for Amy😀😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: