Lebih Penting Attitude daripada Face

BANYAK wanita mungkin bermimpi dapat menemukan prince charming, tapi sebuah studi menunjukkan bahwa wanita jauh lebih realistis dalam memilih pasangan hidupnya. Oleh karena itu, wanita hanya menemukan 69 persen kesempurnaan pada pasangan mereka.
Sebuah survei yang dilakukan terhadap 2.000 wanita yang ditugaskan oleh Remington menghasilkan bahwa 25 persen wanita percaya bahwa pria sempurna ada, sementara 75 persen wanita lainnya tidak memercayai akan menemukan Mr Right seperti dilansir Askmen.
Jadi, apa kesalahan yang ada pada pria? Beberapa kesalahan pria seperti termasuk meninggalkan pintu kamar mandi terbuka, menonton olahraga terlalu banyak, dan penampilan pribadi yang cuek menjadi salah satu faktornya. Mendengkur dan tidak akur dengan keluarga wanita juga bisa menjatuhkan skor pria di depan wanita. Juga, satu dari lima wanita percaya bahwa pria enggan mendengarkan mereka.
Di sisi lain, 35 persen dari wanita mengatakan bahwa kepribadian adalah kualitas paling penting dari seorang pria. Jadi, jangan khawatir bagi pria yang tidak memiliki kelebihan dalam penampilan, namun memiliki pribadi yang baik karena wanita sangat menyukainya.
Jika pria bisa membuat wanita tertawa, dia bersedia untuk mengabaikan beberapa kekurangan yang pria miliki. Sekarang pertanyaannya, apakah pria benar-benar percaya bahwa ada wanita yang sempurna?

dikutip dari okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: