Think You’re Beautiful!

Tidak percaya diri, terlalu gendut, perut tidak langsing, pantat kurang montok, kulit nggak putih, model baju nggak update, wajah pucat karena make up kurang tebel, dan lain-lain dan lain-lain dan lain-lain! Huh, Biasanya masalah semacam itu dialami oleh para wanita. Kenapa? Karena sudah menjadi rahasia publik kalau wanita itu suka banget memperhatikan penampilan. I don’t care about that karena hal itu merupakan hak setiap manusia yang merasa dirinya wanita.

Nah, yang menjadi masalahnya ketika banyak wanita yang merasa tidak percaya diri karena melihat wanita lainnya (ehem..sulit buat ngomong) lebih cantik dan mulus dan tinggi dan langsing dan putih dari dia. Rasa-rasanya memang sudah biasa para wanita saling mengamati bagaimana cara penampilan wanita lainnya (tentunya dengan cara melihat yang sopan dan tidak berlebihan). Sekedar mengagumi saya rasa tidak masalah. Apalagi setelah melihat penampilan wanita yang faktanya memang oke, dia bisa belajar dan merubah penampilannya menjadi lebih baik (tapi nggak plagiat juga, ya). Setidaknya bisa dijadikan referensi lah.
Big trouble itu ketika salah seorang wanita merasa minder ketika melihat wanita lain yang penampilannya lebih menarik. Parahnya lagi mereka akan langsung berfikir kalau mereka itu jelek! Sigh!
Bukannya mau membanding-bandingkan fisik. Tapi, yang namanya penampilan memang sudah ditunjang dengan bentuk fisik kita masing-masing. Kadang, kita sering melihat penampilan seseorang itu menarik karena dia memang sudah dianugerahi Tuhan untuk memiliki tubuh yang menarik pula. Walaupun baju yang dipakainya biasa-biasa saja. Jadi, jangan sampai merasa minder dengan penampilan–yang merupakan perwakilan dari jati diri kita sendiri. Kalau kita meniru bagaimaca cara penampilan orang lain hanya agar kita bisa sama dengan mereka, sama saja yang di dalam diri kita bukan kita yang seutuhnya.
Saya sangat setuju dengan lagu yang dilantunkan oleh Selena Gomez, Who Says. Bagi Anda yang sering merasa minder, lagu ini bisa menjadi pemicu semangat dan keyakinan Anda bahwa di bumi ini tidak ada yang jelek. Manusia itu lahir dari Sang Maha Sempurna. Jadi, buang jauh rasa minder, nggak PD, dan segala macam penyakit yang berhubungan dengan itu. Not Work, you know!
Oh ya, coba deh terialin ke diri masing-masing, “I’m no beauty queen, I’m just beautiful me!”🙂

Who says, who says you’re not perfect
Who says you’re not worth it
Who says you’re the only one that’s hurting
Trust me that’s the price of beauty
Who says you’re not pretty
Who says you’re not beautiful, who says?

Selena Gomez-Who Says

©dilanovia 21012012 01:04

Posted from WordPress for Android

3 Comments (+add yours?)

  1. Meliana
    Feb 02, 2012 @ 01:36:01

    Thank you,with this you open my ayes.

    Reply

  2. Heri sentosa
    Mar 08, 2012 @ 17:59:40

    Thanks of your inform to me and all society,and i think,in the begin,i will change my life that very well more…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: