Puasa Ngomong

Pernah denger puasa ngomong sebelumnya? Wajar bagi kamu yang belum pernah mendengar karena istilah itu baru tadi saya dapatkan. Well, puasa ngomong terlintas dalam benak saya karena saat ini saya memang sedang puasa ngomong dengan seseorang. What’s the reason? Ntahlah. Saya juga tidak tahu mengapa saya melakukan ini.
There’s something wrong between me and him. Tapi saya tidak dapat menemukan di mana kesalahan itu. Ada memang, namun saya tidak bisa berasumsi sendiri. Takut salah. Takut dibilang yang paling bener. Takut dibilang egois😦
Saya juga tidak tahu apakah puasa ngomong ini merupakan cara yang baik. Saya puasa, dan tampaknya  dia juga berpuasa. Sama-sama puasa. Apa maksudnya ini? Tidak ada yang berani berbuka duluan? Lantas bagaimana setelah ini? Saya benar-benar bingung.
Di dalam ini rasanya campur aduk. Kecewa, kesel, sedih, semuanya berputar mengelilingi poros yang di tengah-tengahmya itu ada bom waktu yang suatu saat bisa meledak. Namun, Saat ini saya berusaha agar bom itu tidak meledak. Tidak mau gegabah. Tidak mau berfikiran pendek. Dari.dia saya belajar hal yang yang demikian.
Tapi, kalau “diam” seperti ini kapan masalahnya selesai? Kenapa dia juga tidak mau berbicara kepada saya? Apa sih sebenarnya yang dia pikirkan? Apa yang sebenarnya dia rasakan? Apa saya harus membuka percakapan duluan? Tapi, kenapa rasanya saya tidak mau membuka percakapan duluan. Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan. Bagaimana jika niat baik saya ini disambut cuek olehnya? Yang hanya akan menambah saya sakit hati. SAKIT!
Huh.. i hope he’ll call me or just send me a text. Just say, “hi”, or “what are you doing”, etc. I think he miss me, but i don’t know is it true or not. I hope there’s no my wish.***

©dilanovia 17012012 20:18

1 Comment (+add yours?)

  1. Wien Ina Kumala
    Jan 18, 2012 @ 22:42:03

    aku berhenti bicara padanya pada alasan dimana aku ingin melupakannya, tapi nyatanya ada rindu yang menyiksa. . .

    Reply

Leave a Reply

