Thank For . . . .

Berawal dari tugas pratik ujian salah satu  matakuliah. Tugasnya membuat semacam poster yang berisi foto dan sedikit tulisan mengenai foto tersebut. Tugas itu harus didesain menggunakan photoshop atau applikasi pendukung lainnya. Pertama kali saya mendengar tugas itu, saya sangat senang karena kesemua itu adalah bidang yang sangat saya senangi. Namun, ada satu syarat yang saya dan teman-teman saya cukup keberatan. Namun, hal itu tetap dijalankan. Yah, yang namanya dosen adalah penentu semuanya. Mau tidak mau si mahasiswa harus mengikuti. Over all, i’ts gonna be okay!

Tema pempuatan poster itu bebas. Nah, karena bebas, tema apalagi yang hendak saya buat kalau bukan FASHION! I love that thing! Saya mengangkan tema tentang aksesoris yang terbuat dari bahan kayu. Saya mengangkat tema tersebut, selain tema itu pernah saya tulis di tabloid kampus tempat saya berkecimpung sehari-hari, tema tersebut menurut saya sangat mudah dihubungkan ke dalam foto.

Minggu, delapan Januari project tersebut saya kerjakan. And i wanna say thank for all of you yang sudah mendukung jalannya project tersebut. Trilis yang sudah mau jadi model dadakan dan gratisan saya (banyak yang nanyain lho, soalnya dirimu cantik sekale di foto itu😀. Bang Rabit yang sudah mau minjemin kamera dan bantu-bantu foto. Kak Wiwik dan Wulan yang sudah bawain rambutan (rambutannya muanis bangettt J). Hari itu sangat berkesan buat saya. Thank for your support and help.

© dilanovia 15012012 19:29

Leave a Reply

