Hatiku Abu-Abu

Ngilu rasanya hati ini. Perih, kaya ditusuk-tusuk jarum. Apa yang saya rasakan semuanya campur aduk. Mencoba untuk mencari akar permasalahannya tapi sulit untuk ditemukan. Semuanya abu-abu.
Apa yang harus saya lakukan? Tetap diam membiarkan semuanya hingga berlarut-larut? Membiarkan semua yang telah berjalan hingga pudar? hingga tidak ada lagi yang tersisa? hilang begitu saja? atau mencair? atau membeku? Begitukah? Sia-sialah semuanya!
Yah, mungkin memang begini jalan yang telah Dia tentukan. Semacam ujiankah ini? Jika iya, saya ingin lulus dalam ujian tersebut. Meski pada akhirnya saya tidak tahu lulus dalam kondisi baik atau buruk. Tapi saya pilih yang pertama.
———-
I need a love from a right guy, dan orang yang kuanggap tepat itu masih berada dalam angan-anganku saat ini. Ntah bisa aku gapai ntah tidak……
*suddenly I remembered with my favorite night. The special night when I’m with him :-l

©dilanovia 02012012 02.08

Leave a Reply

