Membuatmu Merasakan Cintaku—Inspirated from A Song

Saat hujan bertiup di wajahmu
Dan seluruh dunia merupakan masalahmu
Aku bisa menawarkanmu sebuah pelukan hangat
Untuk membuatmu merasakan cintaku

Ketika bayang malam bintang-bintang bermunculan
Dan tidak ada orang di sana untuk mengeringkan air matamu
Aku bisa menyentuhmu selama satu juta tahun
Untuk membuatmu merasakan cintaku

Aku tahu kau belum membuat pikiranmu nyata

Tapi aku takkan pernah melakukan kesalahan
Aku sudah tahu dari saat kita bertemu
Tidak ada keraguan dalam pikiranku

Aku akan lapar
Aku akan pergi merangkak
Menuruni jalan
Tidak ada yang tidak akan kulakukan
Untuk membuatmu merasakan cintaku

Badai mengamuk
Ombak laut menghempas
Dan di jalan raya penuh penyesalan
Meskipun arah angin berubah liar dan bebas
Kau tidak akan melihat apa-apa
Sama sepertiku

Aku bisa membuatmu bahagia
Membuat impianmu menjadi kenyataan
Tidak ada yang tidak bisa aku lakukan
Ku akan pergi ke ujung bumi untukmu
Untuk membuatmu merasakan cintaku

*Inspirated by Adele Adkins-Make You Feel My Love, October  2008
©dilanovia 31122011 19:13

Leave a Reply

