Harapan Seorang Hamba

Syukurku atas anugerah yang telah Kau berikan padaku. Sebentuk hati yang berfungsi dengan sangat baik. Bisa merasakan sedih, senang, marah, menyayangi, dan mencintai. Syukurku atas rasa itu. Tuhan, aku sedang menyayangi seseorang. Aku juga mencintainya. Bolehkah rasa itu selalu untuknya? Tuhan, aku inginkan itu. Kadang bibir ini tidak sanggup mengucapkan betapa aku menyayanginya. Namun, kuyakin Kau tahu seberapa besar rasa itu untuknya. Tuhan, salahkah aku bila aku tidak ingin kehilangannya? Bolehkah aku meminta, bahwa dia lah pria terakhir untukku, dan aku wanita terakhir untuknya? Izinkan aku dan dia merajut impian yang kami dambakan. Izinkan apa yang kami harapkan menjadi kenyataan.
Tuhan, kumohon kabulkanlah harapan ini. Karena saat ini hanya berharap padaMu yang bisa kulakukan.

©dilanovia 261211 21:45

Leave a Reply

