Aku akan, Akankah kau? (inspirated by Letto)

image

Dalam suka kupercaya
kau ‘kan bisa menemani dengan cinta
Dalam duka kubertanya
bagaimana dalam hatimu bicara

Hidup penuh cerita. Setiap hari, lembaran demi lembaran, sebuah kisah akan tertoreh di atasnya. Kisahku, kisahmu, kisah kita. Ketika kisah yang kudapat itu manis, ku yakin kau bisa menemaniku dengan cintamu. Dengan segenap kasih sayangmu. Namun, di saat duka menimpaku, bila kisah yang kudapat itu pahit, menyebalkan. Masih bisakah kau temani aku? Masih bisakah kau korbankan waktumu, kesenanganmu, keperluanmu, untuk menerima keluh kesahku? Kesusahanku?

Di saat hampa harimu
dan saat hampa hatimu
ku ‘kan ada ku di sana
menemanimu slalu..

Ya, aku akan selalu temanimu. Mendengar keluh kesahmu, kesusahanmu. Ku kan coba kesampingkan waktuku, kesenanganku, keperluanku, untuk mendengarkanmu.
Ya, aku akan. Akankah kau?

Di saat hilang jalanmu
dan saat hilang nafasmu
ku ‘kan ada, ku di sana
menemanimu slalu..

Sekali lagi kukatakan, ku ‘kan selalu temanimu. Mendengar keluh kesahmu, kesusahanmu. Ku kan coba kesampingkan waktuku, kesenanganku, keperluanku, untuk mendengarkanmu.
Ya, aku akan. Akankah kau?

Dalam cinta kubertanya
sampai mana rasa ini kan dicinta

Kuingin rasa yang ada saat ini akan ada selamanya untukmu. Ku terus meyakini hal itu. Namun, bila Tuhan menuliskan kisah  berbeda dengan kisah yang telah kita rencanakan berdua, apa yang bisa kita lakukan? Sampai mana rasa ini ada untukmu? Aku tidak tahu. Yang jelas, hingga saat ini aku masih bisa merasakannya. Ya, aku merasakan. Merasakankah kau?

*untuk “LTGZLLZC ZQRXZC” seseorang yang aku cinta. Kuharap kau membaca tulisan ini, lusa, seminggu kemudian, bulan depan, tahun depan, atau bahkan ketika kita tidak ditakdirkan bersama. Kuhanya ingin kau tahu bahwa ada yang mencintaimu lebih dari yang kau tahu..

dilanovia
20112011  1:20

Leave a Reply

