Sepatuku Sayang, Sepatuku Malang

Tampaknya kecerobohan selalu mengiri langkah saya kemana pun saya pergi. Sampai-sampai sepatu saya pun jadi korban. Crap! Di kampus, pas lagi asyik-asyiknya jalan menuju parkiran, saya tersandung dengan sebuah batu berukuran kecil. Huh… untung nggak jatuh. Tapi, sebagai ganti dan tumbalnya sepatu saya mengalami kerusakan, parah. I think i don’t wanna wear it again😦. Padahal baru beberapa kali saya pakai. Saya tidak tahu sepatu itu terbuat dari bahan apa, tapi yang jelas sepatu itu dibalut dengan bahan kulit tipis. You know lah gimana kalau kulit tipis tersentuk (atau yang lebih tepatnya tergesek) benda keras, batu pula! Alamat terkelupas lah mereka. Nah, itu dia yang terjadi dengan sepatu saya. LECET. Parah pula lecetnya!😦😦 Kalau tetap digunakan rasa-rasanya tidak mungkin. Sepertinya ini hari terakhir saya menggunakan sepetu itu😦

dilanovia©5.22 pm
*galau

Leave a Reply

