I Hate Statistic!

image

Friday, 03.30 PM at D6 Room, it’s a time that i HATE sooo much! Ketemu sama mata kuliah yang satu tahun lalu pernah saya ambil dan sekarang dengan [sangat] terpaksa saya harus mengulang. Hmm.. i think you know lah penyebabnya. Apalagi kalau bukan saya mendapat nilai C pada mata kuliah tersebut.
Statistika, (sebenarnya saya sangat malas menyebut kata itu) mata kuliah yang sangat saya benci. Mendengar namanya saja saya sudah hilang semangat, apalagi mengikuti mata kuliah tersebut. Sangat mustahil kalau saya mengikutinya dengan serius. Saat di kelas, satu-satunya yang saya pikirkan adalah WHAT TIME IS IT? WHEN I CAN OUT FROM THIS HELL!!?
By the way, tak hanya statistik yang saya benci, tapi juga segala  hal yang berhubungan dengan matematika, dan ANGKA! Saya teramat SANGAT membencinya.
Masih ada beberapa bulan lagi saya melalui mata kuliah statistik! Saya tidak tahu apakah saya masih memiliki kesabaran untuk melewatinya.

—-Announcement—-
Bagi kamu yang tahu cara mengikuti pelajaran statistika dengan ikhlas dan menyenangkan, tolong share ke saya. Teach me how to not hate math!  I very GLAD to hear that!

Leave a Reply

