The Great Night!

Glad to hear his voice tonight! Very nice, very comfortable. His words make me ‘crazy’ and fly…:D Malam yang bikin saya senang karena dialog yang cukup menyenangkan antara saya dan dia. Nggak tau kenapa malan ini saya merasa dekat sekali dengannya [walau kenyataan, kami dipisahkan oleh darat dan lautan]. We talk about us in future. Itu yang saya suka. A commitmen! Something that make me believe about love, about distiny, about mariage🙂
Terdengar terlalu dini untuk menyebutkan itu, tapi lebih baik memikirkan hal tersebut sedini mengkin daripada kandas di tengah jalan. Saya semakin yakin padanya. Keyakinan itu juga membuat saya semakin menaruh harapan. Tampaknya malam ini saya akan tidur dengan indah. Saya harap dia juga demikian. I love you so much, please don’t leave me, begitu kata-katanya padaku di ujung pembicaraan. Dengan yakin saya menjawab, i love you too, baby, i won’t leave you. I always  with you, together, forever……🙂
Amin…..

3 Comments (+add yours?)

  1. Septiama Wi
    Oct 26, 2011 @ 08:25:21

    hmmm who’s that guy?🙂

    Reply

  2. dilanovia
    Oct 26, 2011 @ 13:44:15

    hmm…. i think you know….😀
    kok septiama? bukannya septiana?
    hhe

    Reply

  3. Septiana Wie
    Oct 28, 2011 @ 06:25:08

    salah ketikk dill.. Human Error.. wkwk

    Reply

Leave a Reply

