Nyesel!

image

I’m ordinary woman who can’t see the wrong think. I can’t pretended not care. Saya sangat tidak bisa melihat suatu hal yang salah dibiarkan salah begitu saja. Jika saya bisa, saya akan mencoba untuk memperbaiki.
Namun, kali ini saya sungguh menyesal untuk ikut campur dengan salah satu status teman (sebenernya nggak kenal juga dia siapa) di facebook yang menggunakan bahasa inggris. Sentences of her status is wrong anyway. Saya mencoba untuk memberitahu yang benernya ke dia. Awalnya pengen nulis di status dia itu,tapi karena takut dia nggak enak, saya mengirim message saja.
Sebisa mungkin saya tulis kalimat agar dia nggak tersinggung atau kalimat yang mengesankan saya sok pinter atau sok nasehatin. And you know what?! Dia balesnya malah jutek -__-‘

“Mkasih, tp g usah dikasih tau gtu juga orang udah tau mksud aku kok”.

Crap! Kalau tahu gitu saya nggak akan nulis message ke dia. Huh… bad idea…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: