Gila Belanja: Sepatu Cina Impor

Akhir-akhir ini saya lagi keranjingan browsing sepatu-sepatu lucu. Lumayan buat nambah referensi model sepatu, siapa tahu ada yang bagus dan BELI!😀 Nah, ada salah satu web yang menyediakan berbagai barang-barang fashion lucu dan unik. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Harga yang ditawarkan pun murah banget, menurut saya. Webnya http://www.wholesale-dress.net/

Saya lebih tertarik melihat-lihat sepatu di web itu. Btw, biasanya saja beli sepatu di salah satu toko sepatu yang ada di dua Mall di Pekanbaru, IconNinety9. Ternyata, model sepatu-sepatu yang ada di toko itu hampir mirip dengan model sepatu yang ada di web tersebut! Yang bikin gemesnya lagi, harga sepatu di web itu setengah harga dari harga di iconninety9.

Harga di icon itu all item saat ini kalau digenapin 130 ribu, tapi kalau di web tersebut harganya hanya 7 dolar atau kurang lebih setara dengan 70 ribu rupiah. Bahkan untuk highheels yang sudah bagus banget aja harganya cuma 10,4 dolar!

Wah, saya semakin tertarik untuk membelinya! Murah banget. Walau demikian, ternyata ada kelemahannya. Produk sepatu yang dibuat di Cina ini ternyata tokonya juga di Cina. Nah, kalau sudah demikian, saya jadi berat diongkos pengiriman. Secara pengirimannya antarnegara gitu. Malah ongkirnya lebih mahal dari pada belanja saya. ongkirnya kurang lebih 24 dolar, atau 240 ribu rupiah😦

Memang ada beberapa pilihan pengiriman, ada juga yang ongkirnya hanya 7 dolar, tapi lama pengirimannya hingga satu bulan lebih! Kelamaan di jalan rusak juga tuh sepatu, hehe..

Saat ini saya sedang mengajak temen buat joinan untuk membeli sepatu di web tersebut. Mudah-mudahan mereka juga tertarik (saya rasa mereka tertarik :D) agar ongkirnya lebih ringan. Duh, jadi ngga sabar…

*Note: foto sepatu di atas adalah model sepatu yang ingin saya pesan. Bagus kan?😀

4 Comments (+add yours?)

  1. Elsa
    Jun 22, 2012 @ 06:28:24

    thanks yaa infonya, tapi gue masih belum ngerti ni gimana cara belanja disana …
    mohon infonyaaa …🙂

    Reply

    • dilanovia
      Jun 27, 2012 @ 12:28:12

      ikutikan aja proses yg ada di web itu. klik barang yang mau dibeli. tapi kalo nggak salah pengiriman barang langsung dari cina via kapal ato pesawat terbang. Aku jadi nggak semangat beli di web itu karena ongkirnya lebih mahhhhal daripada harga barangnya. hehe

      Sent from Samsung Android

      Reply

  2. rajagrosirkosmetik
    Aug 16, 2013 @ 03:32:50

    Tulisannya Sangat Bermanfaat, dan Sangat Komplit, Sukses Selalu

    Salam
    http://rajagrosirkosmetik.com/
    081.946.330.746 (XL)
    0838.11.2525.24 (Axis)
    081.2323.26.994 (Tsel)
    328CE940 (Pin)

    Reply

  3. Trackback: Pengalaman Belanja Online di Wholesale-dress.net | tulisandila

Leave a Reply

