Obat Bete, Ngemil!

image

Empat hari sendirian di rumah bikin saya suntuk. Untung siangnya saya bekerja. Nah, kalau malam tiba masalahnya. Biasanya denger ayah dan ibu bercerita, atau denger becandaan adik-adik, tapi sekarang semuanya masih di Pariaman menghabiskan liburan.
Sunyi, sepi, sendiri. Nonton televisi pun jadi nggak semangat. Untung ada banyak makanan dan minuman di rumah. Merekalah yang menjadi teman pelipur lara saya.
Memang benar! Kalau lagi suntuk dibawa makan saja, Mr. Suntuk pasti kabur. Gimana nggak! Kalau kita udah makan, otomatis perut terasa kenyang, kalau udah kenyang pasti bawaannya ngantuk, jadi tidur deh! Hehe..
Wahh… untung ada snack dan minuman ini. By the way, snack sebanyak ini juga bikin saya heran. Kenapa nggak habis-habis ya? Lama banget habisnya.

Note: Gambar snack dan minuman ini diposting semata-mata hanya untuk menambah keindahan tulisan, bukan untuk promosi. Kamsia!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: