Empat Hari Tanpa Laptop!

Dulu laptop memang merupakan sebuah alat elektronik yang memiliki image ‘mewah’ dan masih sangat jarang orang menggunakan bahkan memilikinya. Tapi sekarang bagi sebagain orang, ntah itu pekerja, mahasiswa, bahkan siswa, komputer jinjing ini merupakan sarana yang sangat menunjang aktifitas.

Banyangkan saja, tidak hanya pekerjaan yang dapat dengan cepat terselesaikan. Bahkan untuk aktifitas hiburan pun benda ini sangat menunjang sekali. Mau dengerin musik, bisa; mau nonton film juga bisa, bahkan bagi yang narsis, mau foto-foto pun juga bisa.

Nah, banyak banget kan gunanya. Tapi sayang sekali, saat ini saya tidak bisa menggunakan si ijo (nama yang saya berikan untuk laptop saya).  Udah empat hari! Waktu mudik kemarin, karena takut kemalingan, saya menitipkanyya sama om. Eh, giliran saya sudah pulang, malah dia yang mudik. Yah, laptopnya terkurunng di rumah dia.

Ribet banget jadinya. Deretan film-film baru banyak yang belum saya tonton. Selain itu, video yang saya download juga udah pada ngantri buat dipelototin. Foto-foto saya saat liburan pun belum saya pindahin dari camera digital – tangan udah gatel pengen ngedit.

malangnya😥

Yang lebih penting dari itu, pekerjaan saya jadi sedikit terganggu. Seharusnya saya bisa menyelesaikan berita dengan cepat, lha sekarang musti nyari-nyari warnet pula buat ngetik. Dikerjar deadline jadinya. Saya pun musti merogoh kocek lebih! Wah..waahh…..

Belum tahu kapan si om pulang. Udah kaga tahan. Ngga enak kerja kalau bukan menggunakan punya kita sendiri. Ijo, aku kangennn……😦

2 Comments (+add yours?)

  1. sigit priyono
    Sep 10, 2011 @ 08:13:31

    sabar, dibalik kesusahan ada tantangan dan kita dituntut untuk bisa menyelesaikannya.

    Reply

  2. dilanovia
    Sep 10, 2011 @ 08:25:45

    yap, bener banget, makasi ya..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: