Eminem, Bruno Mars, dan Bad Meets Evil dengan ‘Cahaya’ nya

Setelah sekian lama menunggu video klip lagu pertama milik Bad Meets Evil ini, akhirnya sama bisa menyaksikan video ini. Lama gila nunggunya. Awalnya adik saya yang memeberi tahu bahwa video Lighter sudah keluar, saya sukup surprise mendegarnya. Keesokan harinya saya browsing, nyari-nyari, dengan penuh rasa kecewa saya malah tidak menemukan video itu. Video yang ada cuma video buatan para youtuber. Sempat saya ngomel sama adik, saya bilang dia bohong. Hehe

Karena merasa tidak membohongi saya, dia pun memperlihatkan foto dari video itu. Yah, saya percaya-percaya saja. Dan saat ini, saya kembali ingat dengan video yang bikin saya mati penasaran itu. Howlaaa…. ada!!! Sudah enam ribu lebih yang lihat. How too late me! Tapi ngga apa-apa. Rasa penarasan saya akhirnya terobati juga. Walau videoya tidak seperti yang saya pikirkan. Saya kira ada api atau kembang api gitu. Ya, yang bercahaya-cayaha gitu. Hoho🙂

By the way, seperti yang dilansir oleh hiburan.sidomi.com, video musik Lighter ditangani oleh sutradara Rich Lee yang mengarahkannya sekitar tanggal 20 Juli di Los Angeles. Single Lighter adalah salah satu single andalan yang diambil dari album Hell: The Sequel milik Bad Meets Evil.

Hayukk atuh nonton sami-sami video na..

 

Bagaimana menurutmu? Mau comment? Silahkannnn….

Leave a Reply

