Pedagang Kue Lebaran

Hari Lebaran idientik dengan suguhan aneka kue untuk para tamu. Tak heran jika kue menjadi salah satu item yang paling diburu jelang Lebaran tiba. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh para pedagang kue yang mulai menjamur di pinggir jalan-jalan utama Kota Pekanbaru. Banyak banget pilihannya, mau yang kue kotak atau kue kiloan? Tergantung selera kamu:D

image

image

Tunggu apa lagi, Lebaran hanya menghitung jari. Kalau kamu lagi males untuk buat kue beli kue aja, atau yang belum beli buruan beli. Tapi soal rasa, belum ada jaminan, hehe..

6 Comments (+add yours?)

  1. biaxident
    Sep 08, 2011 @ 07:40:26

    sekilonya berapa mbah…?

    Reply

    • dilanovia
      Sep 08, 2011 @ 07:42:15

      wah..wah.. saya kurang tau.. kalo ngga salah ada yang Rp 35 ribu.. mau beli? Lebaran uda lewat. hehe

      Reply

      • biaxident
        Sep 08, 2011 @ 10:35:14

        murah banget… yang mahalan dikit ada nggak, yang 100ribu dapet 5 kilo *matematika dapet gopek nih…hehe…

        mo nanya, wordpress sama blogspot emang gak bisa gandengan yah linknya? maklum tertarik lagi buat ngeblok, itung2 terapi lewat nulis…kalo mau ngintip blok aku ada disini http://shelate-gosong.blogspot.com cuma ya isinya masih asal2an tapi tersedia tempat cacian dan makian kok disitu… *kok malah promosi yah…(-_-!

      • dilanovia
        Sep 09, 2011 @ 01:13:52

        bisa., soalnya temenku banyak juga yg pake blogspot, kita bisa ngelink.
        sipp, gpp promosi, biar tau juga aku😀

  2. biaxident
    Sep 10, 2011 @ 07:29:51

    oiya setelah tak kulik2 (bahasa apa itu…) ternyata bisa hehe…
    makasih ya infonya, link kamu udah tak masukin ke blog aku. Jangan lupa masukin link aku juga ya…

    Reply

  3. dilanovia
    Sep 10, 2011 @ 08:07:06

    wah, kamu baik sekali.
    baiklah, makasi ya….😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: