Bapak-bapak Rese!

Sudah lama ngga posting tulisan, ehh pas posting malah ngga enak gini. Sorry😦
Abiis.. ada-ada saja yang ngga bikin good mood sore tadi. Sekitar jam setengah enam tadi saya baru pulang dari kantor. Semua berjalan lancar, termasuk kendaraan, ngg ada macet padahal jam segitu jam nya orang pulang kerja atau hanya sekedar Jalan Jalan Sore (JJS).
Balik ke kesalan saya tadi. Kecelakaan hampir saja menimpa saya. Semua bermula saat seorang bapak-bapak beserta istri dan satu orang anaknya ingin belok. Namun bapak itu tidak menghidupkan lampu sen. Saya benar-benar ngga tau jika si bapak itu mau belok, untung pelan, jadi motor saya dan motornya hanya tergeser sedikit dan saya bisa menahan motor saya yang hampir jatuh dengan kaki.
Kesalnya, si bapak itu malah menuduh saya. Dia bilang dia mau belok dan mengapa saya tidak mengambil jalur sebelah kanan saja. What the hell?! Saya heran, begitukah cara orang tua mencari kambing hitam? Sudah jelas-jelas dia belok dan tidak menghidupkan lampu sen, dan saya yang berada tepat di belakangnya ya mana tau! Lebih kesalnya lagi, seenaknya saja bapak itu bilang ” kenapa kamu ngga jalan di sebelah kanan, saya kan mau belok!,” Huh.. Setahu saya, pemerintah sudah menetapkan kalo jalur kanan itu jalurnya mobil, bukan motor! Terus kata-kata, “saya kan mau belok,” Daem! Enak saja dia ngomong begitu. Dia pikir saya punya indra keenam yang kalau dia belok saya bisa tau?! Ya kalo mau belok ‘ngomong’ pake lampu sen dong, jangan bacot yang digedein.
Uuughh.. Saya ngga sampai hati liat istri dan anak-anaknya. Kalo ngga mikir mereka, apa yang dikatain tuh bapak bakalan saya lawan! Ke Polisi, yuukk marree! Saya ngga takut. Memang dia yang salah. Di mana-mana kalo mau belok pake lampu sen bukan paket mulut!
Abis itu saya langsung pergi. Namun sebelum pergi saya meneriakkan ke bapak itu, “BAPAK NGGAK IDUPIN LAMPU SEEEEEEEEENNN!!!”
Hahaha.. saya puas banget! Agak ngga sopan memang. B-U-T-i-d-o-n-t-c-a-r-e!!! :p

Well, itu kisah sore memuakkan yang ngga ingin saya rasakan lagi. Ngga dehh! Pengen seneng-seneng jadinya malah gondok!

Anyway, have a nice night you all..🙂

Leave a Reply

