Interview, Lunch, and Blogging

image

Yap, awali awal bulan ini dengan semangat baru. Update semangat yang sudah mulai kendur di akhir bulan kemarin. Let’s grap your dream fast! Ho ho.. Sepertinya saya terlalu banyak beretorika :p
Anyway, awal bulan ini merupakan langkah awal saya menggapai karir. Tadi pagi saya diinterview oleh bagian personalia dan pimpinan redaksi salah satu perusahaan media massa online tempat saya memasukkan lamaranm kerja. Saya diterima bekerja di sana  dengan syarat saya harus menyelesaikan masa magang selama tiga bulan. No Problemo! Saya tertarik bekerja di sana, saya ingin memperdalam pengalaman saya di dunia jurnalistik. Semoga saya dapat bekerja dengan baik.
Next, setelah interview perut terasa laper. Saya menunggang,’si merah’ ke salah satu Mall. Sebelum makan,  saya ke hypermart dulu membeli beberapa minuman buat stok satu minggu ke depan (bukan minuman keras lho)🙂 Lanjuut…
Ngga sabar pengen nyicipin nasi goreng sosis di restoran favorit saya, saya pun langsung melangkahkan kaki ke sana. Restoran ini merupakan tempat makan favorit saya dan teman-teman. Saya paling suka sama nasi goreng sosisya. Wueenak banget. Tapi kok hari ini porsinya sedikit ya? Ngga seperti biasa, banyak banget. Saya sering ngga habis kalo makan nasi goreng di sini. Tapi kali ini ludes, piringnya aja limcin. he he.. Mungkin karena emang kelaperan juga kali ya😀
Nah, selain si nasi goreng sosis, tempat yang paling ingin saya kunjungi kalau saya ke Mall ini yaitu tempat wi fi nya. Saya bisa internetan gratis di sana. Tapi sayang, waktu saya datang ke sana jaringannya ngga ada. Udah banyak banget orang-orang datang silih berganti pengen wi fi an tapi ngga bisa. Kekecewaan tampak.menghiasi wajah mereka. Hu hu..😦
All over, hari ini menyenangkan, tapi sayang, cuaca panasnya akut banget :(  But it’s okay. Hot or Cold i’m not afraid..😀

Leave a Reply

