Dilema, Senior KKN dan Tugas Layout

image

Rasa ngga percaya lihat kakak-kakak senior saya berangkat KKN pagi ini, terutama kakak-kakak di Tekad. Sekarang tinggallah saya dan teman-teman 2009 serta adik-adik angkatan 2010 yang jumlahnya pun tak seberapa karena banyak yang pulang kampung untuk liburan. Untuk sementara tugas-tugas di Tekad dipercayakan kepada kami. Hal yang membuat saya resah saat ini adalah tentang layout. Tekad edisi ini belum seratus persen dilayout. Layouter juga KKN. Saya yang dipercaya untuk melanjutkan layout. O, Tuhan, jujur saya takut sekali. Saya takut hasil layout saya tidak bagus. Apalagi ini beresiko terhadap tanggapan pembaca, terutama tanggapan dosen-dosen komunikasi. Saya takut sekali kalau hasil layout saya tidak memuaskan. Huff.. Memang saya suka hal-hal yang menantang, tapi kalau terlalu menantang saya juga takut😦
Ya, Tuhan, berikan keyakinan kepada saya, bahwa saya bisa melakukan ini. Saya mohon. Saya tidak ingin mengecewakan kepercayaan yang telah diberikankan kepada saya.
Anyway, semoga kakak-kakakku selamat sampai tujuan dan semoga KKN kalian menyenangkan. GBU🙂

Leave a Reply

