Jreeengg… Jreeengg….

Kali ini otak bener-bener ngga bisa diajak sahabatan, padahal ini lagi sibuk-sibuknya ujian. Ngga tau deh besok dapet ujian apa ngga. Ngarang bebas deh kayanya.. i don’t know, males aja bawaannya, bener-bener ngga semangat! Ngga tau tertular virus dari mana.

Anyway, kalau lagi suntuk-suntuk gini biasanya saya habiskan dengan bernyanyise-su-ka-ha-ti. Ngejreng-ngejreng ngga jelas di kamar, teriak-teriak, tuggu di marahin sama ibu, abis itu baru deh berhenti. Hehe.. Yah…dari pada menghayal ngga jelas mending tarik suara😀

Nyanyiin lagu apa ya? Hmm..  Back to December-nya Taylor Swift aja kali ya. Liriknya dalem banget! Dan saya punya rekaman-suara-saya-sendiri. Ho Ho Ho..  Bagi yang mau denger, silahkan. Tapi bagi yang ngga mau, itu lebih baik, soalnya suara saya ngga ada bedanya dengan suara kaleng kosong, cempreng parah!

Bersiap-siap bagi yang ingin mendengarkan. Tennaaang, telinga Anda saya jamin tidak rusak😀

2 Comments (+add yours?)

  1. wendi kurniawan
    Jun 07, 2011 @ 09:49:53

    suara ko tu dil?

    Reply

Leave a Reply

