Untung Ada Internetan Gratiss :p

Abis pulang kuliah, ada dua tempat yang harus saya kunjungi. Pertama, saya mau ke perpustakaan Soeman HS untuk mengembalikan buku yang harusnya seminggu yang lalu saya kembalikan. Dan sekarang, saya lagi di tempat service motor. Membayangkan “service motor” itu merupakan mimpi buruk bagi saya, bagaimana tidak, harus mengantri, menunggu yang lain yang juga mau service motornya, belum lagi satu motor diservice dalam waktu yang cukup lama. Huff….. sangat membosankan!

wait… wait….. service motor kali ini tentunya tidak seburuk yang saya bayangkan. Untungnmya tempat service ini menyediakan waiting room yang dilengkapi fasilitas internet. Waa…. senangnya….. saya ngga musti jamuran nunggu motor yang lagi diservice. Maunya perusahaan motor yang menyediakan jasa service juga harus menyediakan ruang tunggu yang seperti ini. Biasanya ruang tunggu itu hanya dilengkapi koran dan televisi saja. HOw BOred! Tapi yang ini tidak🙂

Enjoy here!!

Rasanya, kalo yang tungkang service mau berlama-lama juga tidak apa-apa😀

1 Comment (+add yours?)

  1. dosen
    May 27, 2011 @ 03:12:45

    good job..
    well done..

    Reply

Leave a Reply

