Hilang

Tersenyumlah saat kau menigingatku, karena saat itu aku sangat merindukanmu

Dan menangislah saat kau merindukanku karena saat itu aku tak berada di sampingmu

Tetapi, pejamkanlah mata indahmu itu karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu

Karena aku telah berada di hatimu untuk selamanya

Tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu

Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta

Mata indah yang dahulu adalah milikku

Kini semuanya terasa jauh meninggalkan ku

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu

Hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu

Cintamu takkan pernah membebaskanku

Bagaimana mungin aku terbang mencari cinta yang lain

Saat  sayap-sayapku telah patah karena mu

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku

Hingga akhir hayatku, dan setelah kematian

Hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi

Betapa pun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan

yang tengah menghidupkan sinar redupku

Namun tak datang menyinari dan  menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

Aku tidak  pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu

karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku

Kau takkan pernah terganti

Bagai pecahan logam, mengekalkan kesunyian, kesendirian, dan kesedihanku

Kini, aku telah kehinganmu…

Leave a Reply

